Djanur Hanya Latih Persebaya Sampai Akhir Musim

Djanur. Foto: Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Bergabungnya Djadjang Nurjaman menjadi pelatih Persebaya, rupanya tidak dalam hitungan tahun. Mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu hanya dikontrak hingga akhir musim 2018 ini.

Candra Wahyudi menjelaskan bahwa Persebaya mengontrak pelatih asal Jawa Barat itu hingga kompetisi musim ini berakhir. Manajer Bajul Ijo itu juga mengatakan jika tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang hingga musim selanjutnya bergulir.

“Sementara, kami kontrak coach Djadjang sampai musim kompetisi berakhir. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga akan kami teruskan hingga musim selanjutnya. Kami mengontrak secara profesional. Tapi, untuk perpanjangan itu memang ada pilihan di dalam kontrak,” ungkap Candra seperti yang dikutip melalui laman Bola.com.

Sebelumnya, kontrak semacam ini juga terjadi ketika Persebaya mendatangkan Alfredo Vera. Pelatih asal Argentina itu juga dikontrak untuk akhir musim Liga 2 2017 saja. Namun Persebaya memperpanjang kontrak tersebut ketika Alfredo Vera mampu mengantarkan Bajul Ijo promosi ke Liga 1 dan menjuarai Liga 2.

Iklan

Seperti yang kita ketahui, pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan ditemani Bejo Sugiantoro yang saat ini sebagai asisten pelatih Persebaya. Patut dinantikan duet legenda di persepakbolaan Indonesia ini untuk Persebaya. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display