Da Silva Masih Sakit, Alom dan Syaifuddin Mulai Latihan Minggu Depan

93
Foto: Etsha Magenta/EJ
0Shares

EJ – Jeda kompetisi musim ini akan segera berakhir. Persebaya yang memiliki sejumlah pemain cedera, sudah mulai kembali ke performa terbaik mereka. Cederanya sejumlah pemain di putaran pertama musim ini sudah mulai di antisipasi di putaran kedua.

Saat latihan Persebaya di stadion Jenggolo tadi pagi (29/8), terlihat beberapa pemain tidak ikut dalam latihan rutin Bajol Ijo tersebut. Nama-nama seperti Nelson Alom dan M Syaifuddin masih belum terlihat karena masih dalam kondisi pemulihan.

Asisten pelatih Bejo Sugiantoro menjelaskan bahwa kedua pemain itu masih berkutat dengan cedera, namun mereka sudah bisa bergabung dalam latihan Minggu depan. “Untuk Alom dan Syaifuddin mereka masih sakit. Mungkin minggu depan baru bisa ikut latihan, tapi di pinggir lapangan” jelasnya.

Adapun Top Skor sementara Persebaya, David da Silva yang juga tidak hadir dalam latihan tersebut lantaran sakit. “David da Silva sakit punggungnya (tidak ikut latihan),” imbuh Bejo.

Pertandingan menghadapi PSBI Blitar yang semakin dekat, membuat Bejo semakin memacu para pemainnya untuk berlatih dengan kemapuan terbaik mereka. “Saya berpedoman siapa yang terbaik saat latihan dan sehat itu yang akan turun (saat pertandingan),” pungkasnya. (ets)

Facebook Comments