Luis Milla Dipertahankan, Bejo Tanggapi Positif  

Luis Milla. Foto: PSSI.org
Iklan

EJ – Meski Tim Nasional Indonesia tidak memenuhi target 4 besar karena tersingkir di babak 16 besar Asian Games 2018, PSSI tetap mempertahankan pelatih Luis Milla. Melalui keputusan Exco, PSSI memutuskan memperpanjang kontrak pelatih asal Spanyol itu selama satu tahun.

Dipertahankannya Milla ditanggapi positif oleh asisten Persebaya, Bejo Sugiantoro. Legenda Persebaya tersebut mengatakan bahwa dirinya salut dengan pelatih Indonesia itu. Bejo dari awal sudah berharap agar Luis Milla tetap dipertahankan karena telah berhasil membentuk karakter sepakbola Indonesia.

“Saya seperti kemarin-kemarin bahwa saya mengharap Luis Milla dipertahankan. Kita berterima kasih karena dia membentuk karakter sepak bola Indonesia melalui Timnas,” ungkap Bejo usai latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Rabu (29/8).

Ayah Rachmat Irianto ini juga menambahkan bahwa Milla sudah mampu menyebarkan Filanesia (Filosofi Sepakbola Indonesia) ke seluruh penjuru bangsa ini. “Bahkan kurikulum dia Filanesia juga sudah menyebar se-antero Indonesia. Jadi positif sekali,” tambahnya.

Iklan

Penggemar sepak bola di Indonesia tentu dianggap Bejo sudah bisa menilai mana pelatih yang baik dan mana yang tidak. “Sekarang penonton saja sudah bisa menilai, pelatih itu bagus atau tidak,” pungkas Bejo. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display