Lawan PSBI Tanpa Djanur, Bejo Siapkan Kerangka Tim

Bejo Pimpin Latihan Persebaya. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Djajang Nurjaman dipastikan belum memimpin tim ketika Persebaya berhadapan dengan PSBI di ajang Piala Indonesia, Minggu (2/9) mendatang. Dalam laga yang berlangsung di Lapangan AAL Bumimoro Surabaya itu, Bajol Ijo masih dipimpin asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Karena itu, Bejo tengah fokus menyiapkan kerangka tim. “Kami cari komposisi terbaik,” tegas Bejo usai memimpin latihan, Kamis (30/8) pagi.

BACA:  Persebaya Menyesalkan Pengunduran Jadwal, Harusnya Menang WO

Kerangka itu sekaligus dapat menjadi gambaran ketika Green Force menghadapi PS Tira dalam lanjutan kompetisi Liga 1, 11 September nanti. Bejo yakin Djanur tetap memantau Rendi Irwan dkk berlaga meski dari jarak jauh.

“Nanti bisa jadi acuan coach Djanur, dia bisa lihat lewat siaran siapa yang akan jadi kerangka di tanggal 11 September. Karena itu lawan PSBI, saya nggak mau main-main,” urai Bejo.

Iklan
BACA:  Tanpa Beban, Dejan Antonic Akan Turunkan Andik Vermansah

Dalam latihan pagi tadi, sejumlah materi serupa masih disajikan seperti sebelumnya. Selain asah finishing, kecepatan dan taktikal mulai diraba.

“Tujuannya untuk mengarah ke pertandingan terdekat karena sebelum tanggal 11 September ada Piala Indonesia. Kami anggap salah satu rangkaian menuju tanggal 11,” pungkasnya. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display