Tak Kesampingkan Piala Indonesia, Persebaya Siap Hadapi PSBI Blitar

Latihan Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya menatap dua laga terdekat yang akan digelar di bulan September, yakni laga Piala Indonesia kontra PSBI Blitar (2/9) dan laga kandang Liga 1 pekan ke-21 menjamu PS TIRA (11/9). Pertandingan menghadapi PSBI Blitar pada babak 128 Besar Piala Indonesia 2018 menjadi waktu yang tepat bagi Bajol Ijo untuk memanaskan mesin sebelum Liga 1 kembali digelar pertengahan September mendatang.

Masih dipimpin oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro, para penggawa Persebaya melakukan latihan rutin di Lapangan Polda Jatim, Kamis (30/8) pagi. Bejo menyatakan bahwa anak asuhnya sudah siap untuk melakoni laga kontra PSBI yang akan digelar akhir pekan ini.

BACA:  Beberapa Usul Persebaya pada Kongres PSSI di Bali

“Kita latihan tactical, kecepatan dan endurance. Semuanya mengarah untuk pertandingan terdekat karena sebelum tanggal 11 ada pertandingan Piala Indonesia,” ujar Bejo.

Lebih lanjut Bejo menambahkan bahwa Persebaya akan tampil sebaik mungkin di Piala Indonesia. Oleh sebab itu, eks bek legendaris Persebaya itu menyiapkan pemain-pemain yang paling siap untuk laga kontra PSBI.

Iklan
BACA:  Hari Ini Ernando Jadi Hero

“Kami tidak mengesampingkan Piala Indonesia. Tapi tujuan utama pemain siap untuk pertandingan tanggal 11,” tegas Bejo.

“Siapa pemain yang merasa fit, itu yang akan saya mainkan. Pemain juga sudah tahu karena mereka profesional. Siapapun itu yang siap main akan saya mainkan melawan PSBI,” tandasnya. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display