Kembali dari Tugas Negara, Irfan Jaya Siap Ikuti Intruksi Djanur

Irfan Jaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pasca kekalahan Indonesia saat menghadapi Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games Agustus lalu (24/8), punggawa Garuda harus puas pulang lebih awal dari targetnya. Irfan Jaya yang kini menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia, sudah bergabung dengan Persebaya kembali setelah sebelumnya berada di kampung halamannya.

Pemain bernomor punggung 41 itu terlihat mengikuti official training pagi tadi (1/9) sebelum menghadapi PSBI Blitar sore esok (2/9). Ia mengaku rindu dengan rekan-rekannya di Persebaya, karena sudah hampir sebulan lebih ia meninggalkan Bajul Ijo.

“Saya baru saja sampai dari Makassar perjalanan jauh. Kondisi juga sekarang masih flu, tapi saya senang bisa gabung latihan lagi dengan Persebaya. Sudah rindu dengan teman-teman (Persebaya), karena TC (training camp) di timnas sudah sebulan lebih,” ungkap pemain asal Bantaeng itu.

Pergantian pelatih Persebaya yang saat ini ditangani oleh coach Djadjang Nurjaman, tidak membuat pemain terbaik Liga 2 musim lalu itu khawatir. Irfan Jaya mengatakan bahwa dirinya siap untuk melakukan apapun, walaupun belum mengetahui karakter permainan Djanur.

Iklan

“Saya juga belum tau karakter bermain coach Djanur. Tapi, kalau misal ada instruksi dari coach Djanur, maka saya siap mengikuti apa yang dia mau,” tutupnya. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display