Syaifuddin Coba Bangkit dari Kondisi Trauma Pasca Cedera

129
Foto: Joko Kristiono/EJ
0Shares

EJ – Kondisi Mokhamad Syaifuddin kian membaik. Pemain 26 tahun tersebut sudah dinyatakan siap oleh tim dokter Persebaya. Cedera yang dialami Syaifuddin didapatnya saat Persebaya menghadapi Persija di Stadion PTIK pada 26 Juni lalu, dan harus menepi selama dua bulan.

Sementara Syaifuddin sudah merasa dalam kondisi yang lebih baik ketimbang sebelumnya. Ia mengatakan bahwa dirinya masih terbebani pada urusan trauma. “Pertama saya bersyukur, saya dapat program yang baik dari dokter dan fisioterapi. Dan saya jalani dengan baik juga. Untuk nyeri sih gak ada, urusan psikis mungkin iya untuk kuat dari pikiran lagi,” ungkap pemain bernomor punggung 29 itu.

Menurut tim dokter Persebaya, bek Bajul Ijo itu sudah pulih. Namun Syaifuddin sendiri mengungkapkan perasaannya untuk kembali merumput, karena masih belum berada di kondisi terbaiknya. “Kata dokter juga sudah gak ada apa-apa jadi sudah siap. Tapi untuk pertandingan Minggu mungkin belum bisa untuk pemain, karena untuk kondisi juga belum memungkinkan,” imbuhnya.

Persebaya yang rencananya akan dijamu oleh PSBI Blitar sore besok (2/9), masih belum diperkuat Syaifuddin. Meskipun begitu, sosok bek tangguh Persebaya seperti Otavio Dutra dan Fandri Imbiri tengah siap menjaga pertahanan Bajul Ijo. (ets)

Facebook Comments