Wakili Jawa Timur, Persebaya U-16 Tak Mau Main Setengah-Setengah

Persebaya U-16. Foto: EJ
Iklan

EJ – Persebaya U-16 berhasil mewakili Jawa Timur di Liga Sepak Bola Pelajar U-16 Piala Menpora 2018. Bajul Ijo muda melaju ke seri nasional setelah sebelumnya sukses menjadi kampiun. Tim asuhan Ridwan Anwar berhasil menumbangkan Asifa Malang melalui babak adu penalti.

Sementara Persebaya U-16 sendiri tak mau main setengah-setengah di ajang ini. Berangkat menuju Bali, Minggu kemarin (2/9), Yahya Alkatiri menyampaikan ke para pemainnya agar kerja keras untuk lambang Persebaya di dada.

“Insya Allah kondisi anak-anak dalam kondisi baik. Intinya saya sampaikan ke pemain, kita harus kerja keras, sebab lambang di dada kita terlalu besar untuk pemain yang setengah-setengah,” ungkap Manajer Persebaya U-16 itu kepada EJ.

“Jadi kalau main nanggung jangan di Persebaya,” imbuh Yahya.

Iklan

Sebanyak 68 tim mewakili provinsinya dari seluruh Indonesia, yang masing-masing dari 33 provinsi usia 14 tahun dan 33 provinsi usia 16 tahun. Pembukaan seri nasional akan digelar Senin ini (3/9) di Stadion Ngurah Rai Bali. Babak ini akan berlangsung dari 3 September hingga 7 September mendatang. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display