Panti Asuhan Bonek Jalin Kerja Sama dengan Baznas Sidoarjo

Foto: Bonek SKJ 27 for EJ
Iklan

EJ – Bonek SKJ 27, sebuah komunitas Bonek di Sukodono Sidoarjo kembali melakukan kegiatan yang sangat positif. Kali ini mereka bekerja sama dengan Baznas (Badan Amal Zakat Nasional) cabang Sidoarjo. Bonek SKJ 27 adalah penggagas utama berdirinya Panti Asuhan Bonek.

Nantinya, Baznas akan membantu pengobatan dan biaya perawatan anak yatim dan keluarganya di Rumah Sakit Baznas Al Chusnaini dan klinik-klinik yang tersebar di Jawa Timur.

Kerjasama ini ditandatangani hari ini, Selasa (4/9), oleh Muhammad Basyirul Fuad dari Baznas Sidoarjo dan Didik Purwanto dari SKJ 27. Kerjasama ini dilakukan di Kloposepuluh RT 03/ RW 01, Sidoarjo, yang juga merupakan rumah Didik Purwanto.

“Akan ada penandatanganan MoU antara Baznas dan Panti Asuhan Bonek,” kata Fery, salah satu dari Bonek Sobo Panti kepada EJ hari ini (4/9).

Iklan

MoU nanti akan berisi pendaftaran menjadi member Baznas, fasilitas pengobatan dan rawat inap secara gratis dari Baznas yang berlaku bagi anak yatim piatu dan keluarganya.

Ini adalah kelanjutan dari aktifitas Bonek SKJ 27 yang rutin melakukan bakti sosial ke beberapa yayasan yatim piatu dan panti asuhan selama ini. Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Hijriyah, Bonek Sobo Panti yang merupakan bagian dari SKJ 27 juga akan mengadakan acara di Desa Sambibulu Taman, 11 September 2018 pukul 09.00 WIB. Acara tersebut akan diisi dengan doa bersama anak yatim. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display