Ini Alasan Djanur Bersedia Jadi Pelatih Persebaya

Foto: EJ
Iklan

EJ – Pelatih baru Persebaya, Djadjang Nurjaman, menginjakkan kakinya ke Wisma Karanggayam untuk kali pertama, Rabu (5/9). Ia sempat mendaftar jadi anggota Persebaya Selamanya. Usai resmi sebagai anggota, Djanur menyapa rekan-rekan media sebelum digelarnya latihan. Ia menceritakan tentang alasannya mau melatih tim berjuluk Bajol Ijo itu.

“Suatu kebanggaan tersendiri buat saya.  Di samping itu, Persebaya juga punya basis suporter yang sangat banyak, yaitu Bonek. Dan saya harap keberadaaan saya di tim bisa kolaborasi dengan Bonek, sehingga bisa membawa prestasi Persebaya lebih baik kedepannya,” ungkapnya

Selain faktor suporter, ternyata Djanur melihat Persebaya juga sebagai tim yang besar dan legendaris di persepakbolaan di Indonesia. “Persebaya punya history yang sangat panjang. Persebaya melegenda dari jaman dulu. Dan di sini ada coach Bejo Sugiantoro, saya yakin bisa bekerja sama, karena ia tahu tentang Persebaya, legend-nya Persebaya,” ungkap pelatih asal Jawa Barat itu.

Di balik semua itu, Djanur juga telah memperhatikan Persebaya sejak Liga 2 musim lalu. Ya, Djanur adalah mantan pelatih PSMS Medan yang kala itu bersua dengan Persebaya di laga Final Liga 2 2017.

Iklan

“Persebaya sering saya perhatikan dan mengikuti sejak di liga 2 lalu. Persebaya juga memiliki materi muda dan potensial,” tutupnya. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display