Hobi Cover Lagu, Andra Theo Bersemangat Ikuti Lomba Cover Anthem Persebaya

96
Andra Theo meng-cover anthem Persebaya "Song For Pride"
188Shares

EJ – Banyak cara untuk mengekspresikan kecintaan terhadap tim kebanggaan Persebaya Surabaya. Begitu juga dengan Andra Theo. Wanita asli Surabaya itu menunjukkan rasa cintanya kepada Persebaya melalui karya seni yang ia sukai, yaitu menyanyi.

Bagi Andra, mengekspresikan rasa cinta kepada tim kebanggaan bisa melalui beragam cara, salah satunya melalui musik. Apalagi, wanita bernama lengkap Alexandra Theodora itu juga sangat mencintai musik.

“Bagi saya, ini merupakan salah satu cara dan wadah untuk mengapresiasikan kecintaan kita terhadap musik dan kebanggaan kita Persebaya,” katanya.

Andra memang punya jiwa bermusik yang tinggi. Selain hobi meng-cover lagu, wanita kelahiran 7 Oktober 1992 itu juga sudah membuat lagu khusus untuk Persebaya. “Kebetulan saya suka meng-cover lagu dan bikin lagu. Saya juga sudah buat lagu untuk Persebaya.”

Hobinya dalam bernyanyi dan meng-cover lagu membuat Andra bersemangat mengikuti Lomba Cover Anthem Persebaya yang diadakan oleh Bonek Academy. Baginya, merupakan suatu kebanggaan bisa berkarya untuk tim kota kelahirannya.

“Wah, saya seneng banget. Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya bisa ikut acara ini. Top, seru!” ujar Andra penuh semangat.

Tak lupa, Andra pun mendoakan agar Persebaya selalu jaya. “Pokoknya Persebaya satu di hati. Selalu jaya. Tetap Berkarya. Salam satu nyali, Wani!” (rvn)

Facebook Comments
BACA:  Bonek Academy, Ketika Bonek Bermakna Bondo Nekat dan Kreatif