Ini Komentar Kapten PS TIRA tentang Coach Djanur

Laga PS TIRA vs Persebaya pada pertemuan pertama. Foto: EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menjamu tamunya PS TIRA pada lanjutan kompetisi Liga 1 tahun 2018. Setelah jeda Asian Games, Selasa (11/9) laga tersebut akan digelar di Gelora Bung Tomo dengan waktu kick off pukul 18.30 WIB.

PS TIRA selama masa jeda melakukan persiapan di Bogor. Menurut rencana akan tiba di Surabaya besok Minggu (9/9) langsung dari Jakarta. Seperti diketahui kandang The Young Warriors, julukan PS TIRA adalah di Bantul. Pada putaran pertama lalu PS TIRA menyerah 1-4 atas Persebaya di Stadion Sultan Agung Bantul. Catatan bagus PS TIRA saat main di GBT adalah menahan seri Persebaya 1-1 di Piala Presiden 2018. Gol PS TIRA saat itu dicetak kapten tim Manahati Lestusen.

BACA:  Tak Tahu Kualitas Perseru, Persebaya Pantang Anggap Remeh

Manahati Lestusen, kapten tim PS TIRA mengatakan bahwa persiapan timnya untuk laga menghadapi Persebaya sudah semakin baik. Hal tersebut disampaikan kepada EJ kemarin (7/9). “Persiapan sudah semakin baik. Kami memperbaiki apa yang belum baik di putaran pertama,” kata Manahati

Kedatangan pelatih Djajang Nurdjaman ke Persebaya juga mendapat perhatian khusus dari pemain asal Tulehu ini. “Kedatangan coach Djanur bisa jadi akan ada perubahan permainan di Persebaya. Coach Djanur salah satu pelatih sukses di Indonesia,” tambah Manahati.

Iklan
BACA:  Ernando Ari Akan Jalani Operasi Besok

Terkait ribuan bonek yang akan memberi dukungan ke tuan rumah, Manahati menjelaskan bahwa mental pemain PS TIRA sedang bagus.

“Mental para pemain sedang bagus-bagusnya. Adanya ribuan bonek malah jadi motivasi bagus buat kami untuk bermain bagus. Kami siap menghadapi Persebaya” tegas mantan pemain tim nasional ini. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display