Memori Manis Lawan PS TIRA, Gol-Gol Da Silva Ditunggu

David da Silva mencetak gol pertamanya ke gawang PS TIRA. Foto: EJ
Iklan

EJ – David da Silva menjadi mimpi buruk bagi PS TIRA pada pertemuan pertama, April lalu. Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, Da Silva menggila dengan memborong tiga gol ke gawang PS TIRA. Penyerang Brasil itu menjadi aktor protagonis dalam kemenangan telak 4-1 Persebaya atas PS TIRA.

Menjamu lawan yang sama, David da Silva akan kembali menjadi andalan Persebaya di lini depan. Laga kandang pekan ke-21, Selasa (11/9), menjadi kesempatan bagi Da Silva untuk menambah pundi-pundi golnya.

BACA:  Gampang Loyo dan Sulit Ngosek, Kebugaran Pemain Disorot

Kondisi Da Silva jelang laga kontra PS TIRA tengah dalam performa puncak. Pekan lalu, penyerang plontos itu mencetak empat gol ke gawang PSBI Blitar dalam ajang Piala Indonesia. Tambahan empat gol di Piala Indonesia membuat catatan gol Da Silva musim ini menjadi 15 gol di semua kompetisi.

Menjamu PS TIRA nanti, Da Silva punya peluang besar untuk meneruskan ketajamannya. Apalagi, sang lawan punya rekor buruk di barisan pertahanan.

Iklan
BACA:  Marselino Ferdinan Dkk Berlatih Di Yogyakarta

Hingga pekan ke-20, PS TIRA merupakan tim dengan rekor kebobolan paling banyak di Liga 1. Tim yang kini dilatih oleh Nil Maizar itu sudah kemasukan 44 gol. Bahkan, dari empat laga terakhir, gawang PS TIRA kemasukan 10 gol.

Performa buruk lini belakang PS TIRA bisa saja menjadi santapan empuk bagi David da Silva. Patut dinanti juga apakah nanti Da Silva bisa kembali mencatatkan hat-trick ke gawang PS TIRA. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display