Injakkan Kaki di GBT, Djajang Nurjaman Terkesan

Djajang Nurjaman. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Djajang Nurjaman, akhirnya menginjakkan kakinya di Gelora Bung Tomo (GBT) untuk kali pertama sebagai pelatih Persebaya. Pelatih berusia 53 tahun itu memimpin latihan Persebaya jelang laga melawan PS TIRA. Latihan yang digelar Sabtu (8/9) kemarin dimulai pukul 15.30 WIB dan dikuti mayoritas pemain.

Djanur sangat terkesan dengan GBT dan sempat memuji kualitas lapangan. ”Hari ini pertama kali saya melatih Persebaya di Gelora Bung Tomo dan menurut saya lapangan disini cukup baik” ucapnya, seperti dikutip dari Persebaya.id.

BACA:  Febri Hariyadi Dipanggil Timnas, Persebaya Tak Merasa Diuntungkan

Menurut Djanur, kualitas lapangan akan mempengaruhi persiapan maupun permainan tim. “Latihan strategi dan taktik bisa berjalan dengan baik jika didukung lapangan yang baik pula,” lanjutnya.

Latihan Persebaya ini digunakan Djanur untuk pemantapan strategi menghadapi PS TIRA pada Selasa (11/9) besok. Djanur mencoba beberapa komposisi pemain.

Iklan

”Dari latihan ini, semakin terlihat bahwa Persebaya memiliki potensi besar,” kata Djanur.

BACA:  Hadapi Persija Rian dan Osvaldo Akumulasi Kartu

Pria asal Jawa Barat ini akan terus mengasah kemampuan para pemainnya agar tampil maksimal. “Latihan tactical tadi menjadi yang terakhir. Besok penambahan,” lanjutnya.

Sementara itu, ada tiga pemain yang masih melakukan latihan terpisah. Mereka adalah Fandry Imbiri, Raphael Maitimo, dan Adam Maulana.

Djanur masih akan memantau kondisi Fandry. Sementara Maitimo dan Adam kemungkinan besar tidak akan bisa dimainkan lawan PS TIRA. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display