Tiga Pemain Baru PS TIRA Masuk Skuat Lawan Persebaya

Bek PS TIRA, Abu Bakr Radanfah. Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – PS TIRA berangkat dengan kekuatan penuh dalam lawatannya ke Surabaya. Tim asuhan Nil Maizar tersebut memboyong 18 pemain untuk laga kontra Persebaya, Selasa (11/9). Tiga pemain asing baru PS TIRA yang didatangkan pada putaran kedua, yakni Abu Bakr Radanfah, Dzimtriy Rekish, dan Jeon Woo-young, ikut dalam rombongan.

Radanfah, Rekish, dan Jeon melengkapi skuat PS TIRA yang juga sudah diisi oleh bomber asal Serbia, Aleksandar Rakic, dan pahlawan kemenangan PS TIRA atas Persipura, Ahmad Nufiandani.

Nama Aleksandar Rakic akan menjadi tumpuan utama PS TIRA menghadapi Persebaya. Hingga pekan ke-20, Rakic sudah mencetak 10 gol bagi tim berjuluk The Young Warriors tersebut. Selain Rakic, kekuatan PS TIRA juga bertumpu pada sosok Abu Bakr Radanfah.

BACA:  Regulasi Kompetisi Liga 1 2020 Akan Disempurnakan

Radanfah didatangkan PS TIRA pada putaran kedua, sebagai pengganti Kim Sang-min. Meski merupakan muka baru di skuat PS TIRA, namun bek berkebangasaan Trinidad-Tobago itu langsung menjadi andalan lini belakang PS TIRA. Bertinggi 195cm, Radanfah sangat kuat dalam duel bola-bola atas.

Iklan

Skuat PS TIRA sendiri sudah tiba di Surabaya, Minggu (9/9) siang. Selanjutnya, Manahati Lestusen dan kolega akan mencoba lapangan stadion Gelora Bung Tomo, Senin (10/9) besok. (rvn)

BACA:  Nasehat Aji Santoso untuk Supriadi

Skuat PS TIRA:

1. Angga Saputro
2. Syahrul Fadhil
3. Herwin Tri
4. Abu Bakr Radanfah
5. Mahdi Albar
6. Didik Wijayance
7. Abduh Lestaluhu
8. Izmy Hatuwe
9. Manahati Lestusen
10. Jeon Woo-young
11. Dzymitriy Rakish
12. Roni Sugeng
13. Wawan Febriyanto
14. Ahmad Nufiandani
15. Aleksandar Rakic
16. Dimas Drajad
17. Sansan Fauzi
18. Kasim Slamat

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display