Bonek Pribumi Gelar Silaturahmi Anniversary ke-9

Bonek Pribumi
Iklan

EJ – Memperingati Anniversary ke-9 sekaligus sebagai peringatan HUT RI ke-73, Bonek Pribumi menggelar acara yang juga sebagai wahana pemersatu elemen bonek di Surabaya pada umumnya.

Acara yang digelar Minggu (9/9) malam ini dihadiri sejumlah tokoh, termasuk Cak Hasan Tiro, perwakilan Polsek Semampir, pemuka agama, dan juga perangkat RT/RW di kompleks Hang Tuah Ujung Surabaya.

BACA:  Keluarga Besar “Brutal” Adakan Halal Bihalal
Bonek Pribumi

Cak Hasan sebagai ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara yang digelar Bonek Pribumi ini merupakan ajang silaturahmi dan penyampaian pesan (alm) Pak Ramin, selaku sesepuh komunitas yang bermarkas di bilangan Surabaya Utara ini.

Acara peringatan Anniversary ke-9 Bonek Pribumi dihadiri oleh ratusan Bonek. Adapun momen yang mengharukan adalah ketika perwakilan Bonek membentangkan bendera merah putih serta menyerahkan bingkai foto (alm) Pak Ramin ke putra dan anggota keluarga.

Iklan
BACA:  Surya Antini, Bonita Single Parent yang Wani Mandiri Berwirausaha

Sekretaris Komisi C DPRD Kota Surabaya, Ning Camelia Habibah juga turut hadir dalam kemeriahan acara ini. Ia memberikan sambutan agar kedepannya komunitas Bonek di mana pun berada tetap satu dalam mendukung perjalanan Persebaya mengarungi Liga 1. (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display