Djanur: Menang Wajib Hukumnya

Djadjang Nurdjaman. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Djadjang Nurdjaman sangat optimis menyambut laga debutnya sebagai pelatih Persebaya. PS TIRA yang akan dijamu Persebaya, Selasa (11/9) besok, menjadi ujian pertama Djanur sebagai arsitek anyar Bajul Ijo.

Jelang laga kontra PS TIRA, Djadjang menyuarakan optimismenya bisa meraih hasil maksimal. Persiapan Persebaya selama sepekan terakhir menjadi bekal Djadjang untuk pertandingan besok.

“Ini adalah pertandingan pertama bagi saya sebagai pelatih Persebaya. Seperti yang sudah saya sampaikan, tim ini sudah siap menghadapi PS TIRA,” ungkap Djadjang dalam sesi jumpa pers, Senin (10/9) siang.

BACA:  Bahas Kuota Tiket, Perwakilan Bonek Diundang Rapat di Madura Hari Ini

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok menghadapi PS TIRA. Kami sudah melakukan persiapan yang cukup panjang,” imbuhnya.

Iklan

Selama sepekan terakhir memimpin latihan tim, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah mengevaluasi permainan Rendi Irwan dan kawan-kawan. Ia pun sudah berkomunikasi dengan Bejo Sugiantoro yang kini menjabat sebagai asisten pelatih.

“Sebelum saya datang ke sini saya sudah berlatih dengan coach Bejo Sugiantoro. Artinya semua persiapan berjalan lancar dan kami bertekad untuk meraih poin maksimal karena ini pertandingan kandang. Menang wajib hukumnya,” tegas Djanur. (rvn)

Iklan

No posts to display