Kembali Berharap pada Tuah Kapten Rendi

Rendi Irwan Mencetak Gol. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Rendi Irwan menjadi pemain paling on fire di skuat Persebaya saat ini. Bagaimana tidak, kapten Bajul Ijo tersebut sukses mencatatkan 2 gol dan 3 assist dari tiga pertandingan Liga 1 terakhirnya bersama Persebaya. Menjamu PS TIRA pada laga pekan ke-21, Selasa (11/9) besok, Persebaya kembali berharap pada tuah sosok Rendi Irwan.

Penampilan Rendi sebelum jeda Asian Games memang istimewa. Lebih istimewa lagi, dari tiga pertandingan terakhir bersama Persebaya, pemilik nomor 12 itu tidak selalu menjadi starter.

Pada laga kontra Perseru di pekan ke-18, Rendi baru dimasukkan pada menit 71. Dua belas menit setelah memasuki lapangan, Rendi mencetak gol yang sempet memperkecil ketertinggalan Persebaya dari tuan rumah. Namun sayang, pada laga tersebut Persebaya harus mengakui keunggulan tuan rumah Perseru Serui dengan skor 1-3.

BACA:  Ultah, Persebaya Gelar Trofeo Lawan Persibo dan Madiun Putra

Laga kandang menghadapi Persela pada pekan ke-19 menjadi salah satu penampilan terbaik Rendi bersama Persebaya musim ini. Ia menjadi inspirator kebangkitan Bajul Ijo dengan mencetak 1 gol dan 1 assist dalam kemenangan 3-1 Persebaya atas Persela.

Iklan

Penampilan heroik Rendi terus berlanjut pada pekan ke-20. Bertandang ke markas Barito Putera, Rendi lagi-lagi tampil impresif meskipun hanya menjadi pemain pengganti. Walaupun pada laga tersebut Persebaya takluk 2-3 dari Barito Putera, Rendi berhasil mencatatkan 2 assist untuk gol-gol yang dicetak oleh Rishadi Fauzi.

BACA:  Bersamaan Jadwal Timnas, Persija vs Persebaya Bisa Digelar di Surabaya

Musim ini, Rendi telah mencetak 2 gol dan 4 assist dari 15 penampilannya bersama Persebaya. Tren permainan Rendi Irwan yang terus menanjak tentu bisa menjadi bahan pertimbangan coach Djadjang Nurdjaman untuk menjadikan Rendi sebagai starter pada laga menghadapi PS TIRA. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display