Motivasi Diri Sendiri, Kunci Moncernya Penampilan Rendi

Rendi Irwan. Foto: Ninda Sahriyani for EJ
Iklan

EJ – Performa Rendi Irwan bersama Persebaya sedang bagus-bagunya. Dari tiga pertandingan liga terakhir bersama Bajul Ijo, Rendi sukses membukukan 2 gol dan tiga assist. Kapten Persebaya itu pun diharapkan kembali tampil moncer pada laga menghadapi PS TIRA, Selasa (11/9) besok.

Ditemui usai sesi jumpa pers jelang laga kontra PS TIRA, Rendi mengaku tak punya resep khusus terkai penampilan impresifnya. Ia mengaku hanya memotivasi diri sendiri setiap menjelang laga.

BACA:  Tunjukkan Mental Persebaya Surabaya

“Sebelum pertandingan saya selalu memotivasi diri sendiri. Kalau saya yakin bisa, pasti bisa,” kata Rendi

Rendi percaya, keyakinan yang ia bangun di setiap laga dapat memacu dirinya untuk tampil all out. “Saya selalu memotivasi diri sendiri. Setiap pertandingan sebagai pemain kami harus membuktikan bahwa kami bisa memberikan kontribusi,” tutur pemain yang identik dengan nomor 12 tersebut.

Iklan

Jelang laga kontra PS TIRA, Rendi siap memimpin rekan-rekannya untuk memberikan yang terbaik.

BACA:  Persebaya Tanpa Bruno dan Marukawa

“Kami menikmati latihan selama seminggu ini. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang positif. Semua pemain bersemangat untuk pertandingan besok. Kami ingin memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Kedatangan sosok Djadjang Nurdjaman semakin menambah motivasi Rendi untuk memenangkan pertandingan besok.

“Ini laga perdana bersama coach Djanur. Kami ingin bantu beliau untuk meraih kemenangan. Semua pemain percaya pada coach Djanur, dan beliau percaya pada pemain,” tegas Rendi. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display