Dukungan Simba Maskot Persib untuk Bajul Ijo Usai Kalah

Simba, maskot Persib, di Persebaya Store: Foto: Maskot Simba

EJ – Kesedihan akibat kekalahan Persebaya dari PS TIRA rupanya tak hanya dirasakan oleh bonek saja. Adalah Simba, maskot Persib Bandung, yang juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh bonek.

Dalam cuitannya yang diunggah sesaat setelah laga Persebaya menjamu PS TIRA usai, Simba menuliskan kata-kata semangat untuk bonek dan Persebaya. Simba menuliskan “Kekalahan bukan akhir dari semua.. berjuang lagi dulur”, dan diakhiri emoticon buaya hijau.

Tak lupa, cuitan Simba itu disertai dengan unggahan foto berlatar belakang Persebaya Store. Simba sendiri memang sudah pernah bertandang ke Surabaya ketika Persib menghadapi Persebaya, Mei lalu. Dukungan Simba kepada Bajul Ijo tentu menjadi sedikit hiburan bagi bonek yang kecewa akibat tim kesayangannya dipermalukan PS TIRA di kandang sendiri.

BACA:  Bursa Transfer Ditutup, Persebaya Tak Gunakan Slot Asing Asia

Seperti kita tahu, Persebaya takluk dari PS TIRA dalam lanjutan laga Liga 1 pekan ke-21 yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9). Bermain di kandang sendiri, Persebaya harus mengakui keunggulan PS TIRA melalui gol-gol yang dicetak oleh Aleksandar Rakic dan Dmitriy Rekish di babak kedua.

Halaman 1 2

Komentar Artikel