Cedera Hamstring, Ruben Sanadi Terancam Absen Lawan Sriwijaya FC

Ruben Sanadi. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Persebaya terancam tak bisa menurunkan sejumlah pemain utamanya kala menghadapi Sriwijaya FC pada laga Liga 1 pekan ke-22, Minggu (23/9) yang akan datang. Tiga penggawa Persebaya, yakni Fandry Imbiri, Raphael Maitimo dan Ruben Sanadi mengalami cedera sehingga tidak bisa diturunkan pada laga kontra Sriwijaya FC.

“Beberapa pemain yang kemarin cedera masih belum ada perbaikan. Fandry Imbiri, kemudian Raphael Maitimo belum bisa main,” kata Djadjang Nurjaman usai memimpin latihan rutin Persebaya di Stadion Jenggolo, Kamis (13/9) pagi.

BACA:  Persebaya Lawan Persinga, Ini Drawing Babak 32 Besar Piala Indonesia

Seperti diketahui, Raphael Maitimo mengalami cedera dalam laga tandang kontra PSIS Semarang, akhir Juli lalu. Akibat cedera tersebut, Maitimo harus absen dalam empat laga terakhir yang dilakoni Persebaya. Sejauh ini, Raphael Maitimo baru bermain sebanyak 2 kali untuk Green Force, dengan koleksi 1 assist.

Sementara itu, Fandry Imbiri mengalami cedera jelang laga menghadapi PS TIRA. Bek asal Papua itu pun tak bermain ketika Persebaya kalah dari PS TIRA, dua hari lalu.

Iklan
BACA:  Dear Persebaya dan Irfan Jaya

Daftar pemain cedera Persebaya bertambah setelah Ruben Sanadi terkena cedera hamstring usai laga kontra PS TIRA. Cederanya Ruben sudah dikonfirmasi oleh Djadjang.

“Ruben Sanadi kemungkinan besar juga tidak bisa. Dia ada masalah hamstring. Fandry dan Ruben hari ini tidak ikut latihan karena harus terapi,” papar Djadjang.

Tanpa Ruben pada laga tandang ke markas Sriwijaya FC, Djadjang mengaku sudah menyiapkan pengganti. “Kami sudah menyiapkan pengganti pemain yang absen,” imbuh Djadjang. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display