Ikut Latihan, Irfan Jaya Bela Persebaya Hadapi Sriwijaya FC

Irfan Jaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kekuatan Persebaya jelang laga tandang ke markas Sriwijaya FC dipastikan bertambah. Bintang muda Bajul Ijo, Irfan Jaya terlihat sudah mengikuti sesi latihan bersama pemain Persebaya lainnya di Stadion Jenggolo, Kamis (13/9) pagi.

Kembalinya Irfan tentu kabar menggembirakan bagi Persebaya. Pada laga sebelumnya ketika Persebaya takluk dari PS TIRA, Irfan absen karena dipanggil tim nasional Indonesia senior beruji coba melawan Mauritius. Irfan pun dipastikan ikut dalam rombongan pemain yang berangkat ke Palembang. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

BACA:  Gelandang Timnas Brylian Aldama Gabung Persebaya U-16

“Irfan bisa main dan akan kami bawa ke Palembang,” ujar Djadjang.

Djadjang berharap dengan hadirnya Irfan bisa menambah daya serang Persebaya di lini depan.

Iklan

“Mudah-mudahan hadirnya Irfan bisa menambah daya serang, karena kemarin kami kesulitan mencetak gol padahal kami bisa membuat beberapa peluang. Semoga hadirnya Irfan bisa membantu,” imbuh Djadjang.

BACA:  Djanur Siapkan Pengganti Irfan Jaya

Selama ini Irfan Jaya memang menjadi andalan lini depan Persebaya. Bersama David da Silva, Irfan merupakan tumpuan Bajul Ijo untuk mendulang gol. Pemain berjuluk The Sniper itu kini sudah mencetak 5 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua Persebaya setelah David da Silva yang mengoleksi 11 gol. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display