Ini Harga Tiket Laga Sriwijaya vs Persebaya

Laga Persebaya vs Sriwijaya FC pada putaran pertama. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga pekan ke- -22 Liga 1, Persebaya akan bertandang ke Gelora Jakabaring Palembang menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada Minggu (16/9) dengan waktu kick off pukul 18.30 WIB.

Saat ini Sriwijaya FC masih menjalani sanksi berupa penutupan tribun utara dan selatan dari Komisi Disiplin PSSI selama lima laga.

BACA:  Persebaya Targetkan Kemenangan Atas Arema FC

“Pada saat menjalankanl aga kandang nanti SFC harus menjalankan sanksi. Dan sekarang ini adalah hukuman yang keempat kali dijalanlan perdana di Palembang,” kata media officer SFC dikutip dari instagram resminya.

Untuk harga tiket dibagi menjadi dua kategori yakni VIP sebesar Rp 100.000 dan Barat Atas sebesar Rp 60.000. Tiket dapat dibeli di Cafe SFC, Jl Angkatan 45 Kompek PS Mall dan Loket Tiket Stadion Jakabaring pada hari pertandingan.

Iklan
BACA:  Selamat Berjuang Lagi, Coach Aji

Terkait kuota untuk suporter tamu sampai berita ini ditulis belum mendapatkan konfirmasi resmi dari panpel pertandingan. Sementara itu sudah beberapa komunitas bonek membuka open tour untuk berangkat ke Palembang mendukung Persebaya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display