Lupakan Kekalahan, Persebaya Fokus Lawan Sriwijaya FC

Djadjang Nurdjaman memimin latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Kamis (13/9). Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – Djadjang Nurdjaman kembali memimpin latihan Persebaya usai tim meliburkan diri selama satu hari pasca laga pekan ke-21 kontra PS TIRA. Bertempat di Stadion Jenggolo, Djadjang berfokus pada recovery pemain dan pemahaman taktik jelang laga tandang ke markas Sriwijaya FC akhir pekan ini.

“Kami punya waktu satu hari ini untuk latihan. Ini untuk recovery bagi pemain yang kemarin bermain, dan peningkatan fisik untuk pemain yang tidak bermain,” ungkap Djanur usai latihan.

Djadjang nampak sudah melupakan hasil buruk pada pertandingan sebelumnya. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengungkapkan bahwa kini timnya sudah mengalihkan fokus untuk laga kontra Sriwijaya FC.

BACA:  Persebaya Fokus Incar Kemenangan Atas Persik

“Pengaruh pasti ada, tapi seiring waktu sudah berkurang. Masih ada satu dua hari untuk recovery mental. Mudah-mudahan pada saatnya nanti sudah tidak ada lagi gangguan,” imbuh mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung tersebut.

Iklan

Lebih lanjut, Djanur mengatakan bahwa ia dan tim pelatih Persebaya sudah mempelajari kekuatan Sriwijaya FC yang akan menjadi lawan Bajul Ijo selanjutnya. “Kami dan tim pelatih sudah membuat hitung-hitungan bagaimana caranya mendapatkan poin di sana. Karena sekarang banyak tim tamu yang bisa menang di kandang lawan,” imbuhnya.

BACA:  Babak 8 Besar Liga 1 U-19 Segera Digelar

Latihan di Stadion Jenggolo, Kamis (13/9) pagi tadi menjadi satu-satunya sesi latihan skuat Green Force sebelum bertolak ke Palembang. Djanur menegaskan bahwa Persebaya bertekad untuk meraih poin di Palembang. Baginya, target tim masih sama, yaitu menembus papan atas.

“Target masih tetap. Baru satu kali main. Masih ada 13 pertandingan lagi. Kekalahan kemarin tidak akan mengubah target,” tegas Djanur. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display