Masuk Skuat Lawan Sriwijaya FC, Irfan Jaya Ingin Balas Kekalahan Persebaya

Irfan Jaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Irfan Jaya masuk dalam daftar 18 pemain Persebaya yang berangkat ke Palembang. Pada laga terakhir menghadapi PS TIRA lalu, Irfan tak bisa membela Persebaya karena dipanggil tim nasional Indonesia beruji coba menghadapi Mauritius.

Kekalahan Persebaya dari PS TIRA pada laga pekan ke-21, Selasa (11/9) lalu, rupanya juga dirasakan Irfan. Ia bertekad untuk membalas kekalahan itu ketika Persebaya dijamu Sriwijaya FC, Minggu (16/9) mendatang.

“Pastinya kami harus optimis bisa merebut poin di sana. Kami akan berusaha merebut poin untuk membalas kekalahan di kandang kemarin,” tegas Irfan usai mengikuti sesi latihan Persebaya, Kamis (13/9).

BACA:  Catatan Hebat Persebaya U-16 Piala Menpora 2019

Pada laga nanti, Irfan berpeluang melakukan comeback setelah absen membela Persebaya akibat tugas negara bersama timnas Indonesia. Kondisi lawan yang juga sedang terpuruk tak membuat Irfan jumawa. Menurutnya, Sriwijaya FC tetap merupakan tim yang harus diwaspadai.

Iklan

“Semua pemain lawan harus diwaspadai. Siapapun itu, kami harus siap hadapi,” imbuh Irfan.

Lebih lanjut, Irfan mengatakan bahwa ia tak terpengaruh oleh pergantian pelatih Persebaya dari Alfredo Vera ke Djadjang Nurjaman. Ia mengaku sudah bisa memahami filosofi permainan Djadjang Nurjaman. Irfan merasa tak ada kesulitan beradaptasi dengan taktik Djadjang.

BACA:  Pendapat Robert Rene Alberts tentang Persebaya

“Saya sudah beradaptasi dengan tim, sudah empat kali ikut latihan dengan coach Djanur. Tinggal ikut saja yang dikatakan coach,” pungkas Irfan. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display