Persebaya U-16 Berkekuatan 22 Pemain di Liga 1 U-16

Persebaya U-16. Foto: EJ
Iklan

EJ – Persebaya U-16 tergabung dalam grup C kompetisi Liga 1 U-16 yang menjadi bagian dari Elite Pro Academy yang diadakan PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru. Borneo FC, Perseru, Persipura, PSM Makasar, dan Mitra Kukar akan menjadi lawan Persebaya di babak penyisihan.

Komposisi pemain Persebaya U-16 akan bermaterikan pemain yang baru saja menjadi runner up Piala Menpora U-16 di Bali plus beberapa pemain hasil seleksi dari kompetisi internal. Yongky Kastanja telah ditunjuk untuk menangani skuad Green Force kecil ini.

BACA:  Yongky Kastanja dan Nurkiman Tangani Persebaya U-16 di Liga 1

”Lawan kami nanti adalah tim U-16 dari klub-klub Liga 1. Saya pikir kemampuan tim-tim ini cukup bersaing. Karena yang namanya akademi pasti sama kuat,” kata manajer Yahya Alkatiri dikutip dari laman persebaya.id.

”Untuk kompetisi nanti, tim Persebaya U-16 akan diperkuat 22 pemain. Coach Yongky bahkan sudah menempa fisik dan menyisipkan pola permainan di sesi latihan,” tambah Yahya Alkatiri.

Iklan
BACA:  Ditaklukkan Persipura, Persebaya U-16 Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan

Laga perdana Persebaya U-16 akan menghadapi Mitra Kukar U-16 yang saat ini ditangani oleh mantan pelatih PS TIRA, Rudy Eka Pryambada. Menurut jadwal, pertandingan ini akan dilangsungkan pada 23 September 2018. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display