Persebaya Waspadai Tiga Pemain Depan Sriwijaya FC

Beto Goncalves. Foto: LIB
Iklan

EJ – Djadjang Nurjaman selaku pelatih Persebaya menaruh perhatian khusus pada tiga penggawa lini depan Sriwijaya FC, lawan yang akan dihadapi Persebaya pada lanjutan laga Liga 1 pekan ke-22, Minggu (16/9) mendatang. Alberto “Beto” Goncalves, Manuchekr Dhzalilov, dan Esteban Vizcarra menjadi tiga nama yang paling diwaspadai Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurjaman.

“Sriwijaya FC punya tiga pemain depan bagus, yaitu Beto, Dzhalilov dan Vizcarra. Tidak banyak berubah seperti waktu Rahmad Darmawan ada di situ,” kata Djanur.

BACA:  Atasi Boling, Usulkan Stop Awaydays (di Jawa) untuk Sementara

Nama Beto Goncalves menjadi salah satu pemain yang wajib diwaspadai lini belakang Persebaya. Penyerang naturalisasi itu kini sudah mengoleksi 6 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak bagi Laskar Wong Kito bersama Esteban Vizcarra. Pada pertemuan pertama lalu, Beto-lah yang menggagalkan kemenangan Bajul Ijo.

Selain Beto, dua nama lain Manuchekr Dzhalilov dan Esteban Vizcarra juga patut diwaspadai. Dzhalilov dan Vizcarra akan membantu Beto dari kedua sisi sayap. Meski lebih sering bermain di posisi sayap, namun keduanya terbilang produktif.

Iklan
BACA:  Bonek-Lamongan Fans Makin Mesra, Sepak Bola Membahagiakan

Sama seperti Beto, Vizcarra juga sudah mengoleksi 6 gol. Selain produktif soal gol, eks Semen Padang dan Arema FC itu juga telah mengemas 4 assist. Pun demikian dengan Manuchkr Dzhalilov. Winger asal Tajikistan itu juga tak kalah produktif dengan catatan 4 gol dan 2 assist. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display