Persebaya Waspadai Tiga Pemain Depan Sriwijaya FC

Beto Goncalves. Foto: LIB

EJ – Djadjang Nurjaman selaku pelatih Persebaya menaruh perhatian khusus pada tiga penggawa lini depan Sriwijaya FC, lawan yang akan dihadapi Persebaya pada lanjutan laga Liga 1 pekan ke-22, Minggu (16/9) mendatang. Alberto “Beto” Goncalves, Manuchekr Dhzalilov, dan Esteban Vizcarra menjadi tiga nama yang paling diwaspadai Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurjaman.

“Sriwijaya FC punya tiga pemain depan bagus, yaitu Beto, Dzhalilov dan Vizcarra. Tidak banyak berubah seperti waktu Rahmad Darmawan ada di situ,” kata Djanur.

BACA:  Tiga Pemain Persebaya U-16 Dipanggil Tim Nasional

Nama Beto Goncalves menjadi salah satu pemain yang wajib diwaspadai lini belakang Persebaya. Penyerang naturalisasi itu kini sudah mengoleksi 6 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak bagi Laskar Wong Kito bersama Esteban Vizcarra. Pada pertemuan pertama lalu, Beto-lah yang menggagalkan kemenangan Bajul Ijo.

Selain Beto, dua nama lain Manuchekr Dzhalilov dan Esteban Vizcarra juga patut diwaspadai. Dzhalilov dan Vizcarra akan membantu Beto dari kedua sisi sayap. Meski lebih sering bermain di posisi sayap, namun keduanya terbilang produktif.

Halaman 1 2

Komentar Artikel