David da Silva: Kita Harus Fight!

David da Silva. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – David da Silva sepertinya sudah melupakan malam kelabu di Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9) lalu. Sempat terpukul usai Persebaya takluk dari PS TIRA di kandang sendiri, Da Silva mulai bangkit dan fokus untuk pertandingan selanjutnya.

Ditemui EJ sebelum tim Persebaya berangkat ke Palembang, Da Silva menyuarakan semangatnya menatap pertandingan tandang menghadapi Sriwijaya FC. Tak lupa, ia mengajak Bonek untuk memberikan energinya kepada Persebaya yang akan melakoni laga di Stadion Gelora Sriwjaya Jakabaring, Minggu (16/9) besok.

BACA:  Persebaya U-17 Mengejar Kemenangan Kedua

“Kita harus menegakkan kepala. Sekarang saatnya kita memikirkan pertandingan berikutnya. Kita sudah tak punya waktu lagi memikirkan hasil buruk melawan PS TIRA. Saatnya kita fokus pada pertandingan menghadapi Sriwijaya FC,” ujar Da Silva.

Bersama penggawa Persebaya lainnya, Da Silva akan berjuang sekuat tenaga agar Bajul Ijo bisa meraih hasil positif di Palembang.

Iklan

“Hal yang paling penting adalah tim harus berjuang meraih tiga poin,” imbuh Da Silva.

BACA:  Renovasi Rumput GBT dan G10N Butuh Waktu 5 Bulan, Persebaya Terpaksa Pindah?

Meski demikian, Da Silva pun menyadari bahwa laga di markas Sriwijaya FC tidak akan berjalan mudah. Baginya, Sriwijaya FC merupakan lawan yang kuat. Untuk itu, penyerang yang kini sudah mencetak 11 gol di Liga 1 itu mengajak rekan-rekannya di skuat Bajul Ijo untuk fight pada laga besok.

“Pertandingan menghadapi Sriwijaya FC pastinya akan menjadi pertandingan yang berat. Kita harus lebih kuat. Kita harus fight!” tegas Da Silva. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display