Ingin Akhiri Rekor Buruk, Sriwijaya Bertekad Kalahkan Persebaya

Iklan

EJ – Sriwijaya FC mengusung optimisme tinggi jelang laga kandang kontra Persebaya. Tiga kekalahan beruntun membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut bertekad mengalahkan Persebaya demi mengakhiri rekor buruk.

Subangkit selaku pelatih kepala Sriwijaya FC mengungkapkan bahwa ia sudah melakukan evaluasi pasca kekalahan dari Persipura. Subangkit pun tak ingin Sriwijaya FC kehilangan angka lagi pada pertandingan besok.

“Setelah laga lawan Persipura kami ada tiga kali latihan. Kami sudah evaluasi karena kami sudah banyak kehilangan angka. Kami kalah tiga kali berturut-turut. Semoga pertandingan besok kami bisa meraih poin penuh,” kata Subangkit dalam sesi jumpa pers, Sabtu (15/9).

BACA:  Insting Penyerangan Amido Balde dan Manu Dzhalilov Sangat Bagus

Subangkit memang pantut optimis. Hampir semua pemain Sriwijaya FC siap untuk laga kontra Persebaya, termasuk Manuchekr “Manu” Dzhalilov yang sebelumnya mengalami cedera hamstring. Marckho Sandy yang baru saja bergabung dengan tim pun juga sudah siap untuk pertandingan besok.

Iklan

“Ada beberapa pemain yang sempat mengalami cedera. Tapi saya harap mereka siap untuk pertandingan melawan Persebaya. Manu dan Marckho Sandy sedikit ada masalah. Saya harapkan besok bisa tampil,” imbuh Subangkit.

BACA:  Album The Symphony of Reckless Day  Segera Rilis

Saat ini Sriwijaya FC berada di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 dengan koleksi 26 poin. Laskar Wong Kito berada satu strip di atas Persebaya yang berada di peringkat ke-13. Sesuai jadwal, laga Sriwijaya FC menjamu Persebaya akan digelar Minggu (16/9) pukul 18:30 WIB. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display