Pelatih Sriwijaya FC Waspadai Dua Penyerang Persebaya

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Subangkit tak mau menganggap remeh kekuatan Persebaya, lawan yang akan ia hadapi Minggu (16/9) besok. Pelatih Sriwijaya FC itu menyebut Persebaya sebagai tim bagus dan harus diwaspadai.

“Persebaya tim bagus. Banyak pemain-pemain muda yang tentunya punya motivasi tinggi,” kata Subangkit kepada EJ.

Baginya, kekalahan Persebaya dari PS TIRA pada pertandingan sebelumnya tak serta merta membuat Sriwijaya FC memandang remeh kekuatan Bajul Ijo.

“Kita sama-sama baru saja menelan kekalahan. Persebaya di laga home dan Sriwijaya FC di pertandingan away. Besok kita akan sama-sama tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan,” imbuh Subangkit.

Iklan
BACA:  Rotasi Aneh Alfredo yang Berujung Kekalahan

Sama seperti Persebaya, Sriwijaya FC memang tengah dibayangi tren buruk. Dari tiga laga terakhir, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu selalu menelan kekalahan. Subangkit pun bertekad untuk mengakhiri rekor tiga kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan atas Persebaya.

Eks pembesut PSIS Semarang itu memang patut optimis. Pasalnya, pada laga besok, Subangkit sudah bisa menurunkan Zulfiandi yang sebelumnya absen ketika Sriwijaya FC kalah dari Persipura.

“Saya harap pemain-pemain Sriwijaya FC bisa melupakan tiga kekalahan beruntun. Semua pemain bisa turun, termasuk Zulfiandi. Beto dan Manu (Manuchekr Dzhalilov) yang sempat mengalami cedera juga bisa dimainkan,” ujar Subangkit.

BACA:  Persebaya Terkena Sanksi Larangan Tanpa Penonton Sampai Akhir Musim

Secara khusus, Subangkit menaruh perhatian pada lini serang Persebaya. Ia menyebut penyerang tengah David da Silva dan penyerang sayap Irfan Jaya sebagai dua pemain yang harus diwaspadai.

“David da Silva dan Irfan Jaya perlu kami waspadai. Juga Osvaldo Haay. Selain tentunya Rendi Irwan dan Robertino Pugliara yang sering muncul dari belakang,” pungkas Subangkit. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display