Dutra Alami Nyeri dan Tino Kurang Fit, Djanur Ubah Komposisi Pemain

Robertino Pugliara. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, mengaku timnya mengalami sedikit masalah sebelum melawan Sriwijaya FC. Beberapa pemain andalannya tidak bisa tampil. Ia pun memutar otak mengubah komposisi pemain. Rencana yang sudah disiapkan mengalami perubahan menyesuaikan dengan kondisi terbaru Persebaya.

“Jujur kami ada sedikit masalah dengan komposisi pemain yang dibawa. Pada hari H-nya, (Otavio) Dutra tak bisa tampil karena dia mengalami nyeri yang menurut dia tidak bisa maksimal. Terpaksa saya memainkan Andri (Muliadi) di situ,” ucap Djanur usai laga.

BACA:  Tiga Pemain yang Diwaspadainya Cetak Gol, Ini Komentar Djanur

Sebetulnya, Djanur berencana memainkan OK John di tengah. Namun karena Dutra mengalami nyeri maka Djanur tepaksa menarik OK John untuk menggantikan Dutra.

Dokter tim juga mengatakan kepadanya ada dua pemain yang diragukan untuk tampil. Salah satunya Robertino Pugliara. Namun untuk Tino, Djanur memaksanya buat tampil.

Iklan

“Paling tidak untuk babak pertama. Saya bilang seperti itu. Kenyataannya dia (Tino) bertahan walau tidak sampai satu babak. Karena dia tidak fit 100 persen,” kata pelatih berusia 53 tahun ini.

BACA:  Tiga Pemain yang Diwaspadainya Cetak Gol, Ini Komentar Djanur

Tino sebetulnya bermain cukup apik di lini tengah. Namun sebelum babak pertama usai, ia harus ditarik dan digantikan Rendi Irwan. Keluarnya Tino akhirnya memang mempengaruhi lini tengah Persebaya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display