Gelandang Persebaya U-17 Janji Berikan Kejutan di Final

184
Roy Yusuf. Foto: Joko Kristiono/EJ
0Shares

EJ – Persebaya maju ke final setelah mengalahkan Persekap Kota Pasuruan 3-1 dalam laga Jumat (14/9) lalu. Sementara ASIFA FC mengalahkan Blitar Poetra 4-0. Diperkirakan partai final nanti akan berlangsung menarik.

Tim Persebaya asuhan Seger Sutrisno sudah menyiapkan taktik dan strategi khusus untuk laga ini. Roy Yusuf, salah satu pemain andalannya yang juga gelandang Persebaya mengungkapkan kesiapannya menghadapi partai final.

“Persiapan pribadi tetap jaga kondisi dan siap dalam kondisi apapun untuk final,” kata Roy Yusuf pencetak dua gol Persebaya saat semifinal kepada EJ.

Menurut Roy, ASIFA tim yang bagus dan kompak. Kemenangan besar atas Blitar Poetra adalah buktinya. “Tapi kami tidak akan keder. Akan ada kejutan di final nanti,” tambahnya dengan percaya diri.

Laga puncak Piala Soeratin U-17 zona Jawa Timur akan dilangsungkan hari ini Minggu (16/9). Partai final ini mempertemukan antara Persebaya U-17 melawan ASIFA FC U-17. Laga akan dimulai pada pukul 14.30 WIB. Stadion Jala Krida komplek AAL Bumimoro menjadi tempat kedua tim berlaga. (bim)

Facebook Comments