Tiga Pemain yang Diwaspadainya Cetak Gol, Ini Komentar Djanur

Manuchekr Dzhalilov. Foto: Superball ID
Iklan

EJ – Dalam jumpa pers sebelum laga Sriwijaya FC melawan Persebaya, Djajang Nurjaman menyebut ada tiga pemain yang harus diwaspadai para pemainnya. Mereka adalah Alberto “Beto” Goncalves, Manuchekr Dzhalilov, dan Esteban Vizcarra.

Meski sudah mewaspadai, kenyataannya tiga-tiganya berhasil membobol gawang Miswar Saputra. Gol pertama Sriwijaya dicetak Esteban Vizcarra melalu tendangan keras jarak jauh di menit 19. Gol kedua dicetak Dzhalilov di menit 54 memanfaatkan bola liar dan kelengahan pemain belakang Persebaya. Gol terakhir yang mengubur impian Persebaya lahir dari kaki Beto di menit 61.

BACA:  Dutra Alami Nyeri dan Tino Kurang Fit, Djanur Ubah Komposisi Pemain

“Apa yang saya sampaikan saat jumpa pers sebelum laga, Sriwijaya memilik tiga pemain yang cukup handal dan punya kualitas. Dan hari ini mereka buktikan. Kami agak kesulitan menjaga tiga orang ini,” ujar Djanur usai laga.

Di ruang ganti, Djanur terus mengatakan kepada para pemainnya untuk selalu menjaga ketiganya. Namun mereka sangat tenang dan sering mengelabuhi para pemain Persebaya. “Kami cukup kerepotan menjaga mereka. Namun peran pemain (Sriwijaya) lainnya juga cukup membantu,” lanjutnya. (iwe)

Iklan
Iklan

No posts to display