Lima Pelatih Internal Ambil Lisensi C AFC

Saleh Hanifah dan Juliantono Hadi. Foto: EJ
Iklan

EJ – Sebanyak lima pelatih klub internal Persebaya mulai hari ini akan mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC di Lumajang. Hal ini diungkapkan oleh Saleh Hanifah Direktur Amatir PT Persebaya Indonesia yang membawahi kompetisi internal.

“Untuk meningkatkan kualitas ilmu kepelatihan kita daftarkan mereka mengikuti lisensi ini,” kata Saleh kepada EJ kemarin Minggu (16/9) di Stadion Jala Krida Bumimoro.

Kelima nama pelatih internal tersebut adalah Yanto Imam, Nurkiman, Priyo Handoko, Faiz, dan Reonald Pieters. Dalam kursus di Lumajang ini materi akan langsung disampaikan oleh instruktur dari PSSI yaitu Hanafing. Hanafing sendiri saat ini adalah direktur akademi Persebaya.

“Iya nanti sore (16/9) saya akan menuju Lumajang bareng 5 orang pelatih internal,” kata Hanafing yang sore itu duduk berdampingan dengan Saleh Hanifah.

Iklan

Beberapa waktu lalu Persebaya juga sudah mengirim Ahmad Rosyidin dan Mat Halil mengikuti pelatihan serupa di Batu. Kedua pelatih PS Kota Pahlawan inisaat ini sudah mengantongi lisensi C AFC. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display