Seger Sutrisno Berharap Tim U-17 Dipertahankan

Pemain Persebaya U-17 mengangkat pelatih mereka, Seger Sutrisno. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Keberhasilan Persebaya U-17 menjadi juara Piala Soeratin U-17 zona Jawa Timur membuat pelatih Seger Sutrisno sangat emosional. Seger adalah pelatih kepala tim didampingi Handoko dan Ibnu Abas.

Peluit panjang dibunyikan wasit, dari pinggir lapangan Seger langsung mengangkat kedua tangannya. Balik badan dia menghadap bangku cadangan memanggil semua pemain dan staf pelatih. Dengan mata bercucuran air mata semua dipeluh satu persatu. Pemain dari lapangan langsung membopong Seger dan mengangkatnya.

“Kita juara. Kita juara,” teriak Seger.

Seger lalu memimpin anak asuhnya menyalami para pemain Asifa dan staf pelatihnya. Kemudian semua tim melingkar di tengah lapangan dan saling bergandengan tangan membuat gerakan meutar sambil bernyanyi.

Iklan
BACA:  Persebaya U-17 Siap Fight Demi Gelar Juara

“Champione… Champione… Ole Ole Ole…,” para pemain dan pelatih terus bernyanyi. Setelah itu mereka mengikuti prosesi penyerahan medali dan piala.

Saat menunggu penyerahan piala tersebut EJ langsung mewawancarai pelatih yang juga mantan pemain Persebaya tersebut. “Kita juara mas,” kata Seger bahkan saat EJ belum melontarkan pertanyaan.

Seger mengatakan bahwa tim yang ia asuh adalah juara sejati. Sejak babak penyisihan sebanyak 11 laga dilaluinya tanpa pernah mengalami kekalahan. Hanya satu kali imbang saat menghadapi tuan rumah Pamekasan FC.

BACA:  Hattrick Roy Yusuf Jadi Modal Persebaya U-17

Seger tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus, managemen, orang tua pemain, suporter Persebaya, dan semua pihak yang selalu mendukung dalam sebuah hal selama ini.

Seger menyampaikan harapannya khususnya pada manajemen Persebaya. “Saya dan tim pelatih berharap tim ini dipertahankan. Anak-anak ini luar biasa. Potensinya besar dan sangat kompak,” pungkasnya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display