Djanur vs RD, Duel Dua Pelatih Juara Liga Indonesia

Djajang Nurjaman. Foto: SmekDor Sport Photography for EJ.
Iklan

EJ – Djajang Nurjaman dan Rahmad Darmawan (RD) adalah dua pelatih yang sama-sama pernah merasakan gelar juara Liga Indonesia. Laga Persebaya menjamu Mitra Kukar Sabtu (22/9) di Gelora Bung Tomo dalam pekan ke-23 Liga 1 nanti akan mempertemukan keduanya.

RD meraih gelar Liga Indonesia pada 2005 bersama Persipura dan 2007 bersama Sriwijaya FC. Selain itu, coach RD juga sukses meraih gelar Copa Indonesia bersama Sriwijaya pada 2007-2008 , 2008-2009 , dan 2009-2010.

BACA:  Dutra: Semua Pemain Mitra Kukar Bagus
Rahmad Darmawan. Foto: Goal.com

Sementara itu, Djajang Nurjaman yang sekarang menukangi Persebaya sukses meraih gelar Liga Indonesia bersama Persib Bandung pada 2014. Satu tahun berselang, masih bersama tim asal Bandung Djanur meraih gelar Piala Presiden 2015.

Prestise dan adu gengsi kedua pelatih menjanjikan laga yang seru. Apalagi Persebaya saat ini sangat membutuhkan tambahan tiga angka untuk merangkak ke papan tengah klasemen. Pada pertemuan pertama di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Persebaya harus menyerah kalah 1-3. Saat itu, M Sidik Saimima menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol. Satu gol yang berbalas tiga gol ke gawang Persebaya.

Iklan
BACA:  Hormati Bonek, RD Siap Tepikan Arif Suyono

Siapakah yang akan memenangkan pertarungan di lapangan nanti, racikan Djanur atau RD? Sabtu malam, Gelora Bung Tomo akan menjadi saksi racikan dua pelatih bertangan juara ini. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display