Nelson Alom: Saya Rindu Bermain di Depan Bonek

Nelson Alom. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Gelandang asal Papua, Nelson Alom, terakhir terlihat memakai kruk saat Persebaya menghadapi PSBI Blitar di Stadion AAL Bumimoro. Saat ini, ia masih berjuang memulihkan cedera lututnya. Namun kabar gembiranya, Nelson sudah tidak memakai kruk lagi.

“Puji Tuhan saya sudah tidak memakai kruk lagi. Sekarang saya banyak latihan penguatan otot dan fitness,” ujar Nelson kepada EJ.

BACA:  Nelson Alom Susul Osvaldo dan Irfan ke Timnas

Menurutnya, pasca operasi dan memakai kruk, pahanya mengecil. Ia harus berlatih menguatkan otot-ototnya agar kondisinya pulih sehingga bisa dipakai buat latihan.

Sayangnya, Nelson belum tahu kapan ia bisa bergabung dengan rekan-rekannya di latihan. “Saya belum tahu, tapi beberapa minggu lagi kalau otot saya sudah kembali mungkin bisa latihan. Tapi semua tergantung dokter tim,” lanjut mantan pemain Persipura ini.

Iklan
BACA:  Sembuh dari Cedera, Nelson Alom Bisa Diturunkan Saat Jamu Persidago

Nelson mengalami cedera saat Persebaya menghadapi Persija. Pasca laga itu, ia absen cukup lama. Nelson mengaku rindu merumput bersama Persebaya.

“Harapannya ya saya bisa cepat pulih dari cedera dan bisa bantu Persebaya untuk paling tidak di papan atas atau papan tengah klasemen,” kata Nelson. “Saya juga rindu bermain di depan Bonek,” pungkasnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display