Djanur Puji Da Silva, Optimis Main Bagus Lawan Mitra Kukar

70
Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Striker Persebaya, David da Silva, telah mencetak 13 gol di Liga 1 musim ini. Ia menjadi pemain tersubur di Persebaya. Penyerang asal Brasil ini hanya berjarak 2 gol dari top skor sementara Liga 1, Fernando Rodiguez.

Keduanya akan bertemu di pekan ke-23 di Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9) besok. Jelang lawan Mitra Kukar, pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, memuji Da Silva sebagai striker yang punya kecerdasan.

“Saya memang belum lama menangani Da Silva, tapi dari yang saya lihat dia punya kecerdasan. Ia juga tipikal striker pekerja keras yang suka bermain kolektif. Tidak selalu menunggu umpan matang dari rekannya dan mampu menciptakan ruang atau mencari bola,” puji Djanur, seperti dikutip dari Persebaya.id.

Pelatih berusia 53 tahun ini juga optimis Da Silva akan bermain bagus. “Dia striker yang komplet baik duel udara, maupun akurasi tendangan dan mampu memanfaatkan peluang yang ada. Saya optimis di laga nanti Da Silva akan tampil jauh lebih bagus saat turun ke lapangan. Ini sangat penting dan perlu ada di setiap pertandingan,” pungkas Djanur. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Dutra: Semua Pemain Mitra Kukar Bagus