Lawan Mitra Kukar, Awal Misi Persebaya Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

65
Djajang Nurjaman. Foto: SmekDor Sport Photography for EJ.
Shares

EJ – Persebaya tidak ingin kehilangan poin penuh di kandang lagi. Bajul Ijo pun menjadikan laga menjamu Mitra Kukar sebagai awal misi sapu bersih sisa laga kandang. Pasalnya, selama ini Bajul Ijo sudah cukup banyak kehilangan poin di kandang sendiri.

Tekad Persebaya untuk memaksimalkan sisa tujuh laga kandang diungkapkan oleh Djadjang Nurdjaman dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Mitra Kukar.

“Jujur penampilan kemarin (vs PS TIRA)  sangat jauh dari harapan. Oleh karena itu, tidak ada cara lain. Kami harus meraih tiga poin sejak pertandingan menghadapi Mitra Kukar besok,” kata Djadjang.

Djadjang seolah tak mempedulikan posisi Persebaya yang saat ini masih terpuruk di peringkat ke-14. Ia menganggap peringkat Bajul Ijo di tabel klasemen Liga 1 masih aman. “Walaupun sekarang Persebaya berada di peringkat 14 tapi saya pikir ini situasi yang cukup aman. Jadi pekan demi pekan sangat berpengaruh pada posisi ke depannya,” imbuh Djadjang.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, Persebaya harus sebisa mungkin meraih kemenangan di kandang sendiri. Hasil maksimal di pertandingan kandang sangat dibutuhkan untuk mendongkrak peringkat Persebaya.

“Semua sisa pertandingan kandang semoga bisa meraih tiga poin sehingga kami bisa bersaing hingga papan atas,” pungkas Djanur. (rvn)

Facebook Comments
BACA:  Keluarga Besar “Brutal” Adakan Halal Bihalal