Mitra Kukar Bawa 18 Pemain, Tak Ada Nama Arif Suyono

153
Arif Suyono. Foto: Tribunnews
1204Shares

EJ – Mitra Kukar telah mendarat di Surabaya, Kamis (20/9) kemarin. Pelatih tim Naga Mekes, Rahmad Darmawan, memboyong 18 pemain untuk menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9). Di antara 18 pemain, tak ada nama Arif Suyono, gelandang Mitra Kukar.

Arif mempunyai “masalah” dengan Bonek setelah pada pertemuan pertama di Stadion Aji Imbut, ia terkena kartu merah karena melakukan pelanggaran keras kepada Abu Rizal “Rodeg”. Usai pertandingan, ia mencuit di akun twitternya jika jiwa singa-nya keluar setiap bertemu Persebaya. Jiwa Singa merujuk pada klub lamanya, Arema FC.

RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, sebelum berangkat ke Surabaya tidak mau ambil resiko. Ia mempertimbangkan tidak akan membawa pemain kelahiran Kota Batu tersebut.

“Memilih pemain kan harus banyak pertimbangan ya. Bukan hanya performa di lapangan saja,” kata RD, seperti dikutip dari Indopos. “Intinya, kami kan harus menghormati suporter lawan,” lanjutnya.

Dikutip dari goriau.com, nama Arif Suyono tidak ada dalam daftar. Sementara gelandang-gelandang yang dibawa yakni Wiganda Pradika, Bayu Pradana, Danny Guthrie, Dolly Gultom, Anindito Wahyu Erminarno, Hendra Bayauw, Septian David Maulana, dan Dedi Hartono. (iwe)

Skuad Mitra Kukar vs Persebaya:

Kiper: Yoo Jae Hoon, Gerri Mandagi
Belakang: Mauricio Leal, Saepuloh Maulana, Bobby Satria, Andre Agustiar, Rendi Siregar
Tengah: Wiganda Pradika, Bayu Pradana, Danny Guthrie, Dolly Gultom, Anindito Wahyu Erminarno, Hendra Bayauw, Septian David Maulana, Dedi Hartono
Depan: Fernando Rodriguez, Aldino Herdianto, Rifan Nahumarury

Facebook Comments