Rindu Atmosfer Pertandingan, Irfan Jaya Ingin Bonek Penuhi GBT

Irfan Jaya. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Irfan Jaya berpeluang melakukan comeback membela Persebaya di kandang sendiri setelah ia absen di tiga laga home sebelumnya. Ia pun bertekad untuk memberikan hasil terbaik bagi pendukung Persebaya.

Irfan memang sudah lama tak tampil di Gelora Bung Tomo. Pemain asal Bantaeng tersebut terakhir kali mentas di kandang Persebaya ketika Bajul Ijo membekuk PSMS Medan pada laga pekan ke-16, Juli lalu. Sempat membela Persebaya melawat ke markas PSIS Semarang pada pekan ke-17, Irfan kemudian absen selama kurang lebih satu bulan karena agenda tim nasional Indonesia di Asian Games dan uji coba internasional.

BACA:  Bonek, Sebuah Evolusi Yang Terus Bergerak

Persebaya pun sudah merasakan dampak kehadiran Irfan Jaya. Pada pertandingan terakhir kontra Sriwijaya FC, Irfan mampu memberikan ketajaman di lini serang Bajul Ijo.

Irfan pun mengaku sudah tak sabar untuk kembali bermain di depan Bonek, pendukung setia Persebaya.

Iklan

“Saya sudah tidak sabar bermain di Gelora Bung Tomo. Tiga laga kandang sebelumnya saya tidak bisa bermain. Saya rindu atmosfer Bonek. Saya berharap besok stadion penuh supaya pemain lebih semangat dan maksimal,” kata Irfan dalam sesi jumpa pers jelang laga kontra Mitra Kukar, Jumat (21/9) siang.

BACA:  Inilah 15 Pemain Persebaya yang Dibawa ke Mataram

Pada laga besok, Irfan diprediksi kembali menjadi pilihan pertama di posisi sayap kanan, menemani David da Silva dan Osvaldo Haay. Pekan lalu, kombinasi ketiganya terbukti mampu merepotkan lini belakang Sriwijaya FC dan terlibat dalam tiga gol yang dicetak Persebaya. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display