Pesan Kapten Rendi Jelang Laga Lawan Arema FC

Rendi Irwan di laga lawan Arema FC. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang untuk menghadapi tuan rumah Arema FC di pekan ke-24, Minggu (30/9). Laga ini disebut sebagian orang sebagai “Derby Jatim”. Rivalitas kedua kelompok suporter, Bonek dan Aremania, ikut memanaskan atmosfer pertandingan.

Jelang laga besar tersebut, kapten Persebaya, Redi Irwan, berpesan kepada para pemain untuk tidak takut akan adanya “teror” dari Aremania yang mungkin diterima.

BACA:  Pesan Djanur untuk Pemain Persebaya Jelang Berangkat ke Malang

“Jangan terlena dan takut dengan teror mereka, apapun itu. Hal-hal yang terjadi atau terburuk kita terima dengan positif saja. Kalaupun kita menerima hal-hal, apapun itu, adalah sesuatu yang wajar dalam sepak bola. Semoga pertandingan berjalan dengan baik,” ucap Rendi kepada EJ.

Menghadapi tim Singo Edan, Rendi meminta para pemain untuk tidak hanya menyiapkan fisik dan taktik, namun juga mental. “Kita fokus di laga lawan Arema. Ini laga derby yang ditunggu masyarakat Jawa Timur dan Indonesia juga. Harus kita siapkan tak hanya fisik dan taktik, tapi juga mental,” pungkas pemain benomor punggung 12 itu.

Iklan
BACA:  Persebaya Kalah Tipis di Kandang Arema FC

Pada pertemuan pertama di Surabaya, Persebaya sukses mengalahkan Arema dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Persebaya dicetak Misbakus Solikin di akhir babak kedua. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display