Bejo Memandang Laga Persebaya Melawan Arema FC di Malang

Bejo Sugiantoro. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Laga tandang Persebaya melawan tuan rumah Arema FC disebut-sebut sebagai derby Jawa Timur. Laga besar itu mendapat atensi khusus dari Bejo Sugiantoro. Ayah Rachmat Irianto itu sudah berpengalaman dengan laga Persebaya melawan klub asal Malang itu.

Minggu (30/9) besok, Bejo akan kembali ke Malang, bukan sebagai pemain. Ia akan mendampingi Persebaya sebagai asisten pelatih. Pengalaman pernah bermain melawan Arema tentu akan menjadi modal Bejo yang akan ditanamkan ke anak asuhnya. Ia sadar bermain di depan Aremania akan menjadi tekanan tersendiri.

BACA:  Rekor Persebaya di Malang Buruk, Djanur Minta Pemain Tak Pikirkan Masa Lalu

“Semua yang bermain bola pasti ada tekanan. Bedanya kemarin el clasico Jawa Barat (Persib vs Persija), sekarang el clasico Jawa timur. Pasti anak-anak dikuati mentalnya,” ucap Bejo.

“Ya nanti tugasnya coach Djanur sama saya. Tanpa kita blow up di media. Ini salah satu strategi tim supaya bisa mencuri poin sesuai harapan manajemen dan pelatih,” lanjutnya.

Iklan
BACA:  Jelang Lawan Arema, Persebaya Kalahkan PS Kopa 3-0

Laga pekan ke-24 antara Arema FC melawan Persebaya akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kick-off laga ini akan dimulai pukul 15.30 WIB. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display