Lawan Arema, Misba Minta Dukungan Doa Bonek dari Surabaya

Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Kematian suporter Persija saat mendukung timnya melawan Persib membayangi laga antara Arema FC melawan Persebaya. Rivalitas kedua kelompok supporter, Bonek dan Aremania, tak kalah panas dibanding Jakmania dan Bobotoh.

Sejak jauh-jauh hari, banyak imbauan dari banyak pihak agar Bonek tidak memaksakan diri datang ke Stadion Kanjuruhan, Malang. Gelandang Persebaya, Misbakus Solikin, juga meminta Bonek untuk tidak datang ke Malang.

BACA:  Ini 18 Pemain Persebaya Yang Dibawa ke Malang

“Berikan dukungan doa saja dari Surabaya. Kalau ke sana pastinya berbahaya juga,” ujarnya usai latihan di GBT, Senin (24/9).

Misba juga tidak mempermasalahkan “teror” dari suporter tuan rumah yang mungkin akan diterima Persebaya sepanjang pertandingan berlangsung. “Kalau selama suporter di luar lapangan tidak ada masalah, itu akan jadi motivasi bagi kita untuk mengalahkan Arema,” tegas pemain yang mencetak satu-satunya gol ke gawang Arema di putaran pertama.

Iklan
BACA:  Jelang Lawan Arema, Persebaya Kalahkan PS Kopa 3-0

“Yang penting fight aja di lapangan,” lanjutnya.

Saat ditanya persiapan melawan Arema, Misba mengatakan jika para pemain lebih fokus dan kerja keras lagi. Kemenangan melawan Mitra Kukar memberi motivasi tambahan kepada para pemain. Ia berharap kembali mencetak gol dan Persebaya menang di Malang. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display