Persebaya U-13 Lolos 12 Besar Piala Soeratin U-13

Persebaya U-13. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Persebaya U-13 berhasil lolos ke babak 12 besar Piala Soeratin U-13 zona Jawa Timur. Lolosnya Persebaya ditentukan dalam laga Senin (24/9) kemarin di Stadion Bayuangga, Probolinggo. Dalam laga terakhir Persebaya mengalahkan Jawa Power YTL dengan skor 3-0.

Persebaya menemani Mandiri FC yang keluar sebagai juara grup. Sementara Persebaya sendiri hanya sebagai runner up. Dalam laga sebelumnya, Persebaya kalah dari Mandiri FC 1-2 dan menang 11-0 dari Laga Sota. Enam poin terkumpul dari tiga laga.

“Kami bersyukur dengan hasil ini. Anak-anak sudah bermain bagus, sesuai instruksi. Main terbuka tapi tidak melupakan compact defense. Tapi tetap kami belum sempurna. Masih banyak kekurangan, terutama finishing,” terang pelatih Heri Doel, seperti dikutip dari laman Persebaya.id.

“Alhamdulillah anak-anak bisa bangkit. Saya kira bukan hal yang mudah untuk kami untuk bangkit karena sebelumnya kami kalah karena gol bunuh diri. Tapi berkat motivasi dari tim pelatih dan juga dukungan dari Bonek, anak-anak bisa kembali termotivasi,” tutur Suprayitno manajer tim. (bim)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display