PT LIB Resmi Hentikan Sementara Liga 1, Laga Arema FC vs Persebaya Ditunda

Latihan Persebaya sebagai persiapan untuk laga melawan Arema FC di Stadion Jenggolo, Selasa (25/9). Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya mengeluarkan surat perihal penghentian sementara lanjutan kompetisi Liga 1. Surat dari PT LIB bernomor 272/LIB/IX/2018 tertanggal 26 September 2018 ditanda tangani oleh Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan.

Dalam suratnya, PT LIB menyampaikan penghentian sementara seluruh kegiatan kompetisi Liga 1 2018 terhitung sejak 26 September 2018 hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian hari.

BACA:  Bonek Agendakan Nobar Persebaya dan Aksi Penggalangan Dana

Jika menilik dari isi surat tersebut yang dihentikan sementara adalah Liga 1. Untuk liga-liga di bawahnya masih tetap berjalan termasuk Liga 1 U-16 dan Liga 1 U-19.

Dengan keluarnya surat tersebut, maka laga Arema FC melawan Persebaya yang rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/9), batal. Pihak Arema sendiri telah mengumumkan penundaan laga melalui akun instagram resmi @aremaofficial.

Iklan
BACA:  Arema FC vs Persebaya: Meski Laga Biasa, Tetap Main Ngosek Rek!

Sementara, Persebaya siap mengikuti keputusan apapun yang dikeluarkan operator. “Operator liga kan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Kalau memang ada keputusan apa pun itu terkait pekan ke-24, pasti ya Persebaya ngikutin,” ujar Candra usai latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Selasa (25/9) sore. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display