Jelang Laga Kontra Persipura, Persebaya U-16 Optimis Lanjutkan Kemenangan

Pelatih Persebaya U-16 Yongki Kastanja. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya U-16 tengah diselimuti aura positif jelang laga kontra Persipura U-16 dalam lanjutan matchday 4 Liga 1 Elite Pro Academu U-16. Dua kemenangan beruntun yang diraih Persebaya U-16 membuat Yongki Kastanja selaku pelatih mengaku optimis bisa melanjutkan tren kemenangan di dua laga selanjutnya, termasuk menghadapi Persipura, Jumat (28/9) besok.

“Melawan Persipura kami targetkan tiga poin. Sebagai pelatih saya harus optimis,” kata Yongki Kastanja.

Yongki menyebut, penampilan Muhammad Iqbal Pratama dan kawan-kawan terus menunjukkan peningkatan. Menelan kekalahan dari Mitra Kukar U-16 di pertandingan pertama, Bajul Ijo Cilik kemudian bangkit dengan meraih kemenangan beruntun di dua laga berikutnya.

BACA:  Persebaya Tunggu Janji Pemkot Datangkan Papan Skor Digital di GBT

“Saya pikir kami memiliki peluang yang sama di dua pertandingan berikutnya. Pada penampilan pertama banyak orang meragukan Persebaya, tapi anak-anak bisa jawab itu di lapangan,” imbuh Yongki.

Iklan

Saat ini, Persebaya U-16 bercokol di peringkat 2 Grup C Liga 1 Elite Pro Academu U-16 dengan koleksi 6 poin. Persebaya U-16 tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen Borneo FC yang mengoleksi angka sempurna 9 poin dari tiga pertandingan.

BACA:  Alwi Slamat Sudah Kembali

Pada pertandingan berikutnya, Persebaya U-16 akan menghadapi Persipura U-16 pada Jumat (28/9) besok di Stadion Jala Krida Mandala AAL, Bumimoro Surabaya. Sepak mula laga Persebaya U-16 kontra Persipura U-16 akan dimulai pukul 13.15 WIB. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display