Inilah Skuat Persebaya untuk Liga 1 U-19

274
Tim Persebaya U-19 sebelum menjalani pemusatan latihan di Australia beberapa waktu lalu: Foto: Official Persebaya
168Shares

EJ – Persebaya U-19 menatap kompetisi Liga 1 U-19 dengan penuh percaya diri. Berkekuatan 24 pemain, skuat Young Green Force akan bertolak ke Bali, Jumat (28/9) sore ini.

Tim Persebaya U-19 telah melakukan persiapan panjang untuk Liga 1 U-19 musim ini. Beberapa waktu lalu, Jossa Andika dan kawan-kawan melakukan pemusatan latihan di Australia. Setelah itu, Persebaya U-19 melakukan 4 kali uji coba lanjutan dengan hasil 2 kemenangan, 1 imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Uston Nawawi yang dipercaya melatih Persebaya U-19 menyatakan bahwa 24 pemain yang dibawa ke Bali dalam kondisi siap untuk bersaing di Liga 1 U-19.

“Kita bawa 24 pemain untuk menghadapi putaran pertama di Bali, dan semua langsung fokus pada pertandingan pertama hari Minggu (30/9) nanti,” kata Uston.

“Semua kelemahan selama persiapan sudah coba kami antisipasi lewat latihan. Semoga bisa dijalankan pada saat pertandingan sebenarnya,” imbuhnya.

Di Liga 1 U-19 musim ini, Persebaya tergabung di Grup B. Young Green Force akan bersaing dengan Persela, Madura United, Barito Putera, Persib Bandung, dan tuan rumah putaran pertama Bali United. Pada partai pertama, Minggu (30/9) mendatang, Persebaya U-19 akan menghadapi Persela U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. (rvn)

Daftar pemain Persebaya U-19

Penjaga gawang: Ababil Syahbela Bram Susanto Putra, Muhammad Ulul Arham, Andhika Ramadhani

Pemain bertahan: Rifky Afryan Hartono, Maulana Hidayatulloh, Rizky Ridho Ramadhani, Hais Wenno, Rifqi Arya Wardana, Agung Prasetiyo, Mahbubi Kendra Dwipa

Pemain tengah: Jiddan Nuur Zaindien, Muhammad Nofal, Flavi Cameron Sigah, Zulfikar Akhmad MedianarArifin, Risky Dwiyan Aprilianto, Muhammad Kemaluddin, Mochammad Edi Purnomo, Gardhika Arya Putra, Aslan Wais, Koko Ari Araya, Jossa Andika Dwi Pratama

BACA:  Babak 32 Besar, Menanti Duet Hansamu-Dutra

Pemain depan: Kresna Fajar Bayu Okoca, Vengko Armedya, Humam Abdur Rojaq

Facebook Comments