Persebaya U-16 Hadapi Persipura U-16 Siang Ini

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Lanjutan laga keempat Persebaya U16 di Liga 1 U-16 Grup C akan berlangsung siang ini Jumat (28/9) di Stadion Jala Krida Bumimoro. Saat ini Persebaya berada diperingkat kedua, sementara Persipura ada di peringkat keenam atau juru kunci grup C.

Satu kali kalah dan dua kali kemenangan sudah diraih Persebaya dalam tiga laga sebelumnya. Sementara Persipura selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya.

BACA:  Tujuh Pemain Persebaya U-16 Dipanggil Seleksi Timnas

”Saya ingatkan pemain untuk tidak terlena dengan hasil satu dua pertandingan. Saya hanya minta pemain disiplin. Jaga kondisi sebaik mungkin,” kata manajer tim Yahya Alkatiri seperti dikutip dari persebaya.id.

Sementara pelatih Yongky Kastanja optimis meraih tiga poin saat menghadapi tim Mutiara Hitam muda ini. Menurut rencana, kick off laga nanti akan dimulai pada pukul 13.15 WIB.

Iklan
BACA:  Kalahkan Borneo FC, Persebaya U-16 Raih Posisi Runner Up di Seri 1

“Dua kemenangan beruntun yang diraih membuat kami optimis. Melawan Persipura U-16 besok kami targetkan tiga poin,” tegas Yongki Kastanja.

Setelah menghadapi Persipura, dalam laga terakhir besok Sabtu (29/9) Persebaya akan menghadapi pemuncak klasemen saat ini yaitu Borneo FC. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display