Kalahkan Borneo FC, Persebaya U-16 Raih Posisi Runner Up di Seri 1

Iklan

EJ – Persebaya U-16 menutup Seri 1 Liga 1 Elite Pro Academy U-16 2018 Grup C dengan kemenangan. Menghadapi Borneo FC, anak asuh Yongky Kastanja meraih kemenangan 2-0 di Stadion Jala Krida AAL Bumimoro, Surabaya, Sabtu (29/9).

Hasil ini menempatkan Persebaya di posisi runner up di bawah Mitra Kukar. Persebaya mengemas 9 poin dari 3 kemenangan dan 2 kekalahan, sementara Mitra Kukar mendulang 12 poin.

BACA:  Tampil Lepas, Persebaya U-16 Kalahkan Barito Putera

“Kami hanya memberi semangat agar mereka tidak menyerah. Kami tidak ingin mereka terpuruk dengan kekalahan kemarin,” beber manajer Persebaya U-16 Yahya Alkatiri, seperti dikutip dari laman official. “Selain teknik dan fisik, sebuah tim butuh mental bertanding yang tangguh dan itu ditunjukkan dengan semangat tinggi sepanjang pertandingan,” imbuhnya.

Usai seri 1 di Surabaya, Persebaya akan segera bertanding di Seri 2. Laga lima klub akan dilangsungkan di Makassar, 7-13 Oktober 2018. “Dengan progres seperti ini, kami optimis bisa meraih hasil lebih baik di Makassar nanti,” pungkas Yahya Alkatiri. (iwe)

Iklan
BACA:  Tujuh Pemain Persebaya U-16 Dipanggil Seleksi Timnas

Hasil Persebaya U-16:

vs Mitra Kukar 0-1
vs PSM 1-0
vs Perseru 1-0
vs Persipura 0-1
vs Borneo FC 2-0

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display